Usai Pemakaman Ibunya, Amanda Manopo: Janji Enggak Nangis Lagi, Mam

Artis Amanda Manopo merasakan kesedihan mendalam atas kepergian ibunya, Henny Manopo, untuk selamanya. Namun, ia berusaha tegar. Melalui Insta Story, Amanda Manopo lantas membagikan momen foto bersama ayah dan kakaknya, di depan pusara Ibunya di San Diego Hills. Ayah Amanda, Ramon Gauna Lugue, tampak memegang pas foto Henny Manopo.

"Foto terakhir berlima kami," tulis Amanda Manopo dalam akun Instagramnya cerita miliknya, Selasa (27/7/2021). Bintang sinetron Ikatan Cinta itu pun mengucapkan janji kepada sang ibu untuk tak lagi menangisi kepergiannya. Mantan kekasih Billy Syahputra itu mengatakan bahwa dia akan berusaha terus berusaha tegar meskipun telah ditinggal oleh orang terkasihnya.

"Janji enggak menangis lagi, Mam. Life must go on, Dadi akan move on," kata Amanda. Ia dan sang kakak,Angelica Manopopun berjanji akan selalu dan menjaga serta melindungi Ayah mereka. "Angle dan Amanda janji yang akan janji dan lindungi dadi," ungkapnya

"Aku selalu mencintaimu Mami dari bawah sini," tutup Amanda. Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue meninggal dunia saat berjuang melawan Covid 19, Minggu (25/7/2021) lalu. Tak hanya terserang virus corona, Henny nyatanya juga memiliki penyakit bawaan atau komorbid yakni diabetes.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.