Chacha Sherly Meninggal Dunia, Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan hingga Ucapan Duka dari Para Artis

Kabar kurang menyenangkan datang dari panggung dangdut Tanah Air, mantan personil Trio Macan, Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia. Diketahui, Chacha meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Semarang Solo. Kabar meninggalnya Chacha juga dibenarkan oleh sang manager, Okky.

Hingga kini, Okky belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kronologi meninggalnya Chaca. Sebab, pihaknya masih perlu berkoordinasi dengan para keluarga untuk mengurus jenazahnya. "Iya benar (meninggal dunia)," kata Okky saat dihubungi , Selasa (5/1/2021).

"Nanti saya telepon lagi ya. Makanya ini aku mau coba, aku lagi request ngurusin dulu mas sebentar ya," ujar Okky. "Lagi koordinasi dulu," tambahnya. Adapun menurut keterangan kepolisian, Chacha mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang Solo KM 428 pada Senin (4/1/2021).

Kala itu, Chacha baru saja dari Surabaya untuk merayakan malam pergantian tahun bersama keluarganya. Di perjalanan pulang, Chacha mengalami sebuah kecelakaan beruntun. Akibatnya, ia langsung dilarikan ke RSUD Ungaran untuk diberi tindakan.

Namun sayangnya, pada Selasa (5/1/2021) siang ini, nyawa Chaca tidak tertolong. Sebelumnya, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol, M Rudy Syarifudin membeberkan, Chaca bersama supirnya, Khotbul Ulum, mengendarai mobil Honda BRV S1180AW. Kemudian, Rudy menjelaskan ada tujuh mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi karena adanya bus B7378PGD yang tidak menghindari kendaraan di depannya. Sontak, bus pun menabrak kendaraan di depannya hingga membuat kecelakaan beruntun. "Penyebab kecelakaan karena bus B7378PGD."

"Mungkin di antara tujuh mobil itu ada yang berhenti mendadak sehingga tertabrak," tuturnya. Ia mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan luka ringan pada satu orang pengendara. Dan luka berat dialami oleh pedangdut Chacha Sherly.

"Kecepatan saat menabrak sekita 70 80 kilometer per jam. Masih batas kecepatan wajar." "Chacha Sherly saat ini dilarikan di rumah sakit terdekat di Ungaran Kabupaten Semarang," ujar dia pada Senin (4/1/2021) kemarin. Kabar meninggalnya Chacha Sherly langsung menjadi perbincangan di kalangan pedangdut tanah air.

Kabar duka tersebut pertama kali diketahui oleh unggahan Lyia Amelia, mantan personel Trio Macan melalui media sosialnya. "Selamat jalan saudaraku," tulis Lyia, dikutip dari laman Instagram pribadinya, Selasa (5/1/2021). Unggahan Lyia yang disertai emoji menangis tersebut langsung mendapat respons dari rekan selebriti lainnya.

Di antaranya seperti pedangdut Wika Salim dan Nita Thalia. Penyanyi dangdut Wika Salim mengaku sama sekali tak menyangka Chacha Sherly meninggal dunia. Bahkan ia sempat mempertanyakan kebeneran kabar tersebut.

Sebab, sebelum mengetahui kabar duka ini, Wika sempat berkirim pesan dengan Chacha, namun tak kunjung dibalas. "Ya Allah ini serius, Ya Allah mbaa, aku wasap km ga dibaca baca, semoga khusnul khotimah mbaa chaaa, aku ga nyangka," tulis Wika Salim di kolom komentar. "Ya Allah Chachaaa, Innalillahi wainna ilaihi rojiun," tulis Nita Thalia.

"Ya Allah kak Chachaaaa," tulis Kiky Saputri. Selain itu, unggahan terakhir di akun Instagram Chacha juga banjir ucapan belasungkawa. Di antaranya dari berbagai selebriti papan atas seperti Denny Cagur, Ruben Onsu hingga Jenita Janet.

"Innalillahi wainnailahi rojiun chacha sibaik hati semoga khusnul khotimah alfatihah," tulis Jenita Janet. "Selamat jalan Chacha," tulis Denny Cagur. "Selamat jalan orang baik," tulis Ruben Onsu.

Ada juga dari pedangdut Evi Masamba dan Vicky Shu. "Ya Allah Ka Chacha innalillahi wainnailahi rojiun @chacha.sherly," tulis Evi Masamba. "Ya Allah Mba Chacha innalillahi wainnailahi rojiun," tulis Vicky Shu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.