Inul Daratista Bocorkan Kapan Pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar Digelar: Bulan-bulan Deket Ini

Penyanyi Inul Daratista beri bocoran soal rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diketahui, Inul kerap bertemu dengan Lesti Kejora dalam satu program acara televisi. Hal itu membuat Inul mengetahui sedikit banyak tentang rencana pernikahan Lesti dan Billar.

Melansir kanal Beepdo yang tayang pada Kamis, (28/1/2021), Inul memberikan tanggapan mengenai caption dalam foto unggahan Inul pada akun instagramnya. Dalam foto tersebut Inul menuliskan caption 'Foto sama calon manten'. Sontak hal ini membuat netizen semakin meyakini bahwa hari pernikahan Lesti dan Billar sudah semakin dekat.

"Ya bentar lagi lah tungguin aja," jawab Inul ketika ditanya mengenai arti caption fotonya itu. Awalnya, Inul tidak mau membocorkan perihal hari pernikahan Lesti dan Billar. Namun, wartawan terus mendesak Inul, sehingga ia terpaksa mengatakan yang sebenarnya.

"Dalam bulan bulan deket ini, sorry ya dedek ya," jawab Inul. Inul meminta maaf kepada Lesti lantaran ia sudah memberikan informasi hari pernikahannya. Selain itu, Inul juga menambahkan bahwa Lesti dan Billar akan menggelar pernikahan di dua tempat.

Namun, ia tak memberi tahu dua tempat mana saja yang dimaksud. Inul juga mengatakan dirinya sangat dekat dengan Lesti Kejora. Lebih lanjut, Inul mengakui jika Lesti sering bertukar cerita dengan Inul.

"Ya curhatlah, tapi rahasia nanti kalau tak bukak di sini 'kan bahaya," canda Inul kepada media. Selanjutnya, ia menegaskan bahwa Lesti dan Billar sudah pasti akan menikah. "Udah deh tungguin aja ntar pastinya dedek jadi ama Billar," kata Inul.

Inul juga menambahkan hari pernikahan Lesti dan Billar bisa dibilang sudah dekat. Inul bahkan menyebut pernikahan Lesti dan Billar akan digelar tiga bulan lagi dari sekarang. "Ya kira kira 3 bulan lagi lah," terang Inul Daratista.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.