Ali Syakieb Dapat Kabar Margin Wierheem Hamil Saat Jalani Syuting Sinetron

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang berbahagia. Belum lama ini Margin dinyatakan hamil anak pertama mereka. Uniknya kabar bahagia tersebut diketahui Ali Syakieb saat hari pertama syuting sinetron 'Bismillah Cinta' yang dibintangi mereka berdua yang akan tayang di bulan ramadhan. "Iya bener pas syuting (tahunya) langsung hamil, alhamdulillah dikasih kepercayaan langsung," kata Ali Syakieb mengonfirmasi di jumpa pers virtual, Kamis (1/4/2021).

"Sekarang masih 7 minggu, mohon doanya," sambung Margin di acara yang sama. Meski begitu keduanya tetap harus menjalankan syuting sinetron terbaru mereka. Margin merasa tak masalah jika harus syuting saat dirinya sedang mengandung. "Kalau aku dibawa enjoy aja, selagi nggak kenapa kenapa, paling kalau ada adegan berbahaya pakai stunt in," tutur Margin.

"Soalnya adegannya ekstrim banget, ada yang gelantungan di jembatan," tambahnya sembari tertawa. Sementara itu dari sisi Ali Syakieb dirinya mengaku sebisa mungkin selalu ada di sisi Margin saat keduanya sama sama break syuting. "Kalau ada jeda ya istirahat, yang penting rileks, makan yang benar, minum (konsumsi) vitamin," timpal Ali Syakieb.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm untuk pertama kalinya bermain sinetron bareng berjudul 'Bismillah Cinta'. Sinetron tersebut menjadi bagian dariprogram Ramadan Penuh Berkah “Bismillah Cinta” dari stasiun televisi SCTV. Bismillah Cinta menceritakan tentang Reihan (Ali Syakieb), Ustad muda yang jatuh hati kepada Jannah (Margin Wieheerm), gadis yang bekerja sebagai pemandu karaoke. Sinetron tersebut juga diisi dengan soundtrack berjudul sama yang dinyanyikan Lesti feat Ungu. Episode perdana Bismillah Cinta tayang di Indosiar mulai 12 April 2021 pukul 18.00 WIB.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.