Akting Kim Soekjin dalam Treaser MV BTS Buat Pengemarnya Terkesan

Lagu baru BTS yang berjudul Film Out akan dirilis pada 2 April. Pada 26 Maret 2021 lalu mereka membagikan video teaser terbaru di channel Youtube, Big Hit Labels. Teaser tersebut menunjukkan bahwa BTS kembali ke alur cerita mereka sebelumnya yang disebut BU (BTS Universe).

BigHit merilis komik dan catatan berdasarkan skenario ini. Diketahui juga bahwa Kim Seokjin ( Jin) adalah karakter utama cerita dan orang yang menggerakkan dan menyatukannya. Jin menjadi satu satunya vokalis di grup dengan pendidikan akting yang brilian, jadi keterampilannya yang luar biasa selalu digunakan dalam video dan konten musik BTS.

Di video barunya, Jin muncul sebagai karakter BU nya sekali lagi. Adegan close up dengan dia melihat ke kamera dan menunjukkan emosi yang rumit seolah olah dia sedang melihat sesuatu yang mengerikan terjadi di depannya membuat kesan yang luar biasa bagi para penggemar. Mereka memuji keterampilan aktingnya yang dipamerkan di momen yang sulit dimainkan.

“Sekali lagi Jin mampu menunjukkan setiap bagian kecil dari pergumulan dan ketakutan batin bahkan melalui matanya,” tulis salah satu ARMY (penggemar BTS) di postingan twitternya. Adegan lain dengan dia terlihat langsung dari film, Jin berlari ke arah kamera seolah olah dia mencoba menyelamatkan seseorang yang dia lihat dari jauh. Penggemar sekali lagi mengakui bahwa Seokjin adalah aktor yang sangat dengan jangkauan yang sangat luas.

“Dia terlihat sangat alami dan indah,” tulis ARMY lainnya melalui Twitter. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.